Di jual sampul cover buku agenda termurah


 membuat sampul cover buku

gambar cover sampul buku

Buku Agenda atau kerap disebut organizer/planner, dewasa ini semakin banyak dipergunakan untuk menunjang kesibukan setiap hari. Ada kalanya bagi perkerjaan yang berdinamika tinggi, perubahan-perubahan, ide baru ataupun solusi-solusi harus di catatkan segera untuk menjadi bahan referensi dalam membuat keputusan berikutnya. Pencatatan inilah yang sering dilakukan pada lembaran-lembaran kertas yang akan lebih baik jika dapat disusun dengan rapi dan sistematis agar memudahkan saat diperlukan.

Buku Agenda adalah alat yang sederhana, manual dibandingkan dengan produk tablet elektronik akan tetapi sangat sederhana dalam penggunaannya. Tidak dipungkiri pemakaian produk-produk elektronik canggih ini pada saatnya akan menggantikan total pemakaian buku agenda, hanya saja masih membutuhkan waktu bagi masyarakat penggunanya dalam penyesuaian serta edukasi penggunaannya. Buku Agenda sangat mudah didapat di toko-toko buku yang biasa hingga toko buku ternama yang berada di pusat-pusat perbelanjaan. Dan pemakaian buku agenda ini bisa menembus dari kalangan pelajar,mahasiswa,pekerja hingga pejabat tinggi dalam suatu institusi dan negara. Harganya pun sangat bervariatif, tergantung dari model dan bahan khususnya untuk sampul buku agenda. Untuk isinya, jenis kertas dan cetakannya akan mempengaruhi harga juga. Namun, yang akan di ulas di sini adalah sampul buku agenda.

BAHAN BAKU DASAR SAMPUL BUKU AGENDA Sampul buku agenda sangatlah beragam dan memiliki nilai tersendiri, model yang di desain unik dan elegan akan menjadi nilai awal apakah suatu buku agenda bernilai tinggi atau eksklusif. Bahan terbaik dan termahal tentunya berbahan dasar kulit asli dari domba,sapi,kambing,kangguru,buaya dan lain sebagainya. Sama halnya dengan produk fashion jaket, tas, dompet, sepatu dan lain-lain juga akan sangat bernilai tinggi jika berbahan dasar kulit asli. Untuk sampul buku agenda, jelaslah pemakainya akan mendapatkan kesan eksklusif tinggi saat membawa buku agenda berbahan kulit asli pada rapat-rapat atau pertemuan-pertemuan bisnis. Harga mahal pun harus di tebus untuk mendapatkan buku agenda berbahan kulit asli ini, berkisar dari puluhan ribu hingga jutaan tergantung ukuran dan model serta kualitas kulit asli yang digunakan. Bahan sampul buku agenda berikutnya yang digunakan adalah bahan sintetis yang dikategorikan dengan PVC. Jenisnya ratusan karena bahan ini juga digunakan untuk produk dompet, tas wanita, pelapis jok mobil, tas sekolah, dan masih banyak lagi. Harga bahan sintetis yang variatif serta motif atau teksturnya pun sangat banyak pilihan untuk dijadikan pertimbangan dalam pembuatan sampul buku agenda. Bahan Sponge biasa, Sponge Unggul, Bahan PU, Bahan Oscar, D600, Kanvas, Jeans, Batik, Kertas dan TPK hanya sebagian dari umumnya bahan-bahan sampul buku agenda.

Sampul Agenda Exclusive Kulit Buaya.
Kali ini telah hadir di sampul agenda dengan bahan Kulit Buaya yang membuat anda tampil lebih KECE di Kantor, Dilengkapi mekanik 6 lubang Dikerjakan dengan keterampilan tangan khusus membuat agenda ini menjadi lebih menarik. Selain itu anda dapat request selipan di dalam sampul agendanya.
Sampul Agenda Bahan Berteksture Kentang Kombinasi
Bahan spon kentang ini terbuat dari bahan kualitas bagus,dan didesain dengan bentuk yang mantap.
Bisa dibuat sesuai dengan keinginan dan warna sesuai dengan keinginan anda, Rasa nyaman untuk memakainya sangat kami utamakan. Memiliki lobang mekanik 6 lobang yang begitu bagus. Dan bagian dalam ada tempat kartu Atm,KTP,SIM dan fhoto Dan dilengkapi dengan tempat pulpen.

contoh sampul cover
cover sampul novel

Sampul Agenda Bahan Oskar.
Kini Sampul Agenda Bahan Oskar Warna Hitam telah hadir gan dengan Ring Mekanik 6 lubang jadi terasa makin simple namun tetap berkelas dengan model kantung dalam yang dapat di variasikan sesuai pesanan anda juragan, dikerjakan dengan tangan-tangan terampil kami membuat model dengan Finishing Jahit membuat corak agenda makin terasa elegant. Dengan ukuran A5 mudah di bawa ketika meeting kantor, atau juragan mau lebih simple ukurannya bisa di sesuaikan.

Sampul Agenda Spon Pasir.
Kulit sintetis bertekstur pasir dengan poly emas pada logo Terdapat 6 Lubang Mekanik Finishing Jahit yang dikerjakan para ahli Dilengkapi kancing Magnet Ukuran A6 yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana.

Sampul Agenda Batik.
Terbuat dari bahan batik dengan kualitas yang terbaik Memiliki mekanik 6 lubang Finishing di jahit Terdapat tempat bolpoint di sisi dekat penutup hingga terlihat praktis Juga terdapat tempat kartu nama, ATM, KTP, dan SIM.

Sampul Agenda Bludru.
Dibuat dengan bahan Bludru sangat cocok untuk kaum sosialita agar terlihat elegan dan simpel Dengan ukuran A6 sangat mudah dibawa kemana saja dalam tas anda Variasi dalam sampul dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Cover Agenda Kerja 2018.

Cover Agenda Kerja 2018 dengn Bahan Sintetis CL dikombunasi dengan Bahan Sintetis Micro.’
Ukuran 23 cm x 17 cm (Tertutup), Ukuran 23 cm x 38 cm (Terbuka).
Kantong Model Kipas dan 1 Mika, 3 Susun kantong Kartu Nama disebelah Kiri.
Kantong Model Sisipan disebelah Kanan.
Ring mekanik 6 lubang diameter 2 cm.
Kancing Magnet Tanam.
Finishing Jahit.

cover sampul depan

gambar sampul cover


Sampul Agenda A5 Oscar Western

Sampul Agenda ini dibuat dari bahan Sintetis Oscar Oscar.
Ukuran 23 cm x 17 cm.
Bagian Luar Kombinasi Bahan Warna Coklat Tua dengan Cream.
Model Sisipan disebelah Kiri dengan Kantong Jaring Hitam , Kantong Sisipan
disebelah Kanan.
Ring Binder 2 Lobang.
Kancing Pengikat disisipkan diantara Besi Pengait.
Finishing jahit Tores.
Logo di Emboss Tanpa Warna.

Comments

  1. Terima kasih atas infonya sangat bermanfaat, ditunggu info bermanfaat selanjutnya. Jangan lupa kunjungi website kami juga ya di http://mapraport-ijazah-agenda.com/
    semoga sukses selalu :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Grosir cover sampul buku agenda

Jual sampul cover buku agenda terbaru 2018