Grosir cover sampul buku agenda

sampul agenda

hardcover agenda

Percetakan buku agenda kerja untuk kantor menjadi penting. Bagi Anda seorang pimpinan tentu menjadi wajib memberikan buku agenda kerja bagi setiap pegawai. Dengan masing-masing pegawai memiliki buku agenda maka sedikit kemungkinan salah atau lupa dalam menjalankan tugas. Dikarenakan mereka semua memiliki buku agenda yang digunakan untuk mencatat kegiatan penting agar tidak lupa. Cetaklah buku agenda di Percetakan buku agenda kerja. Desain manis, kertas berkualitas, serta tampilan agenda yang lebih modern akan Anda miliki. Dalam bekerja ataupun melakukan kegiatan memang diperlukan buku catatan seperti buku agenda. Walaupun terkadang tidak sempat mencatat atau melihat daftar kegiatan di dalam buku agenda, paling tidak Anda ingat bahwa memiliki buku agenda yang sangat berguna. Bahkan buku agenda sendiri ternyata juga menarik diberikan sebagai hadiah orang-orang terdekat Anda. Selain sebagai buku pengingat juga sebagai buku hadiah yang manis. Tentu memberikan hadiah berupa  buku agenda masih jarang dilakukan orang. Karena menganggap buku agenda semacam buku tulis yang akan aneh jika diberikan kepada orang yang sudah dewasa.

Cover buku agenda sangatlah beragam dan memiliki nilai tersendiri, model yang di desain unik dan elegan akan menjadi nilai awal apakah suatu buku agenda bernilai tinggi atau eksklusif. Bahan terbaik dan termahal tentunya berbahan dasar kulit asli dari domba, sapi, maupun kambing. Untuk cover agenda, tentu saja pemakaian dari bahan kulit asli akan terlihat dan terkesan lebih ekslusif saat kita bawa pada rapat-rapat atau pertemuan-pertemuan bisnis. Harga mahal pun harus di tebus untuk mendapatkan cover agenda berbahan kulit asli ini, berkisar dari puluhan ribu hingga jutaan tergantung ukuran dan model serta kualitas kulit asli yang digunakan.

bahan cover buku agenda


desain cover buku agenda

Selain bahan kulit asli, ada juga bahan untuk cover agenda yang harga nya lebih terjangkau namun dengan hasil yang memuaskan hampir menyerupai kulit asli yaitu yang sering kita sebut dengan bahan sintetis atau imitasi. Harga bahan sintetis bervariatif serta motif atau teksturnya pun sangat banyak pilihan untuk dijadikan pertimbangan dalam pembuatan cover buku agenda. Nama jenis bahan kulit sintetis seperti bahan PU, bahan oscar, gurat tangan, kulit jeruk, silky, safiano, prada, dan lain-lain. Bahan lain yang sering digunakan seperti kanvas, bahan dinir, dan batik.

Kami bisa memproduksi cover buku agenda Anda dari berbagai macam jenis bahan seperti Cover Agenda Kulit, cover agenda sintetis, dan berbagai macam jenis bahan kulit asli atau kulit imitasi lainnya. Harga disesuaikan tergantung desain dan ukuran. Jika Anda telah memiliki desain sendiri, desain yang Anda inginkan bisa dikirimkan kepada kami melalui email, bbm, whatsapp, maupun line. Untuk melihat beberapa produk cover agenda yang pernah kami buat, Anda bisa mengunjungi Galeri Cover Agenda kami.
sampul agenda kulit sintesis

jual sampul agenda kulit

Comments

  1. ⁣Terima kasih atas infonya sangat bermanfaat, ditunggu info bermanfaat selanjutnya. Jangan lupa kunjungi website kami juga ya di ⁣http://mapraport-ijazah-agenda.com/
    semoga sukses selalu :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Di jual sampul cover buku agenda termurah

Jual sampul cover buku agenda terbaru 2018